Rapat Koordinasi Persiapan Bali International Airshow 2024




 



binkomsos.com. Bali. Pelaksanakan rapat koordinasi dalam rangka kesiapan penyelenggaraan Ajang Bali International Airshow 2024, yang akan digelar di Pulau Dewata pada 18–21 September mendatang akan menghadirkan sejumlah diskusi panel tentang industri penerbangan dan pertahanan, selain juga menampilkan pameran kedirgantaraan internasional.

Pimpinan rapat, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yang dihadiri Menparekraft, Pj. Gubernur Bali, Pangkogabwilhan, Forkopimda Bali, Ka Basarnas, Perwakilan K/L, PT. Inaro selaku Event Organizer (EO)., Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya S.Sos., didampingi Paban II/Puanpotdirga Kol. Pnb Nurtantio Affan, SE.,MH.,M.Han. Kadispamsanau dan Kol Sus Yudi Adha.

Waktu pelaksanaan rapat  Selasa, 3 September 2024 10.00 WITA s.d selesai. Bertempat di Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Kawasan Pariwisata Lot SW 4 & 5, Jl. Nusa Dua, Bali.

Tentative agenda rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan Bali International Airshow 2024.  

- Registrasi pada Pukul 09.30 – 10.00  

- Pelaksanan Rakor  Persiapan Bali International Airshow 2024 dipimpin Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman.Pukul 10.05 – 11.15.

Doa bersama dalam rangka pelaksanaan Bali International Airshow 2024 di Pura Puja Mandala pukul 11.20 – 12.00 . 

Penyelenggaraan BIAS 2024 merupakan upaya pemerintah untuk menunjukkan potensi kedirgantaraan dan pertahanan udara Indonesia kepada dunia internasional. Selain itu, gelaran ini juga berpotensi meningkatkan investasi dan menjadi ajang kolaborasi bagi para pelaku industri di Indonesia.

 


Doa bersama dalam rangka pelaksanaan Bali International Airshow 2024 di Pura Puja Mandala






Komentar