SERTIJAB DAN KENAL PAMIT WAASPOTDIRGA KASAU DARI MARSMA TNI UMAR FATHURROHMAN, S.I.P.,M.Si.,M.Tr.(HAN). KEPADA MARSMA TNI Dr. AGUS PRIYANTO,psc, SE.,M.M., M.Sc.



Jabatan Wakil Asisten Potensi Dirgantara telah resmi berganti. Jabatan yang sebelumnya  Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P.,M.Si.,M.Tr.(Han). kini digantikan oleh Marsma TNI Dr. Agus Priyanto,psc, SE.,M.M., M.Sc.. Saat ini, di lingkungan Spotdirga, menggelar acara kenal pamit kedua pejabat tersebut.

Dalam acara Welcome and Farewell Parade juga, Waspotdirga lama Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P.,M.Si.,M.Tr.(Han).. menyerahkan cinradramata kepada  Marsma TNI Dr. Agus Priyanto,psc, SE.,M.M., M.Sc. dan sebaliknya.

Marsma TNI Dr. Agus Priyanto,psc, SE.,M.M., M.Sc. Sebelumnya menjabat sebagai Kadisminpersau. Sementara Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P.,M.Si.,M.Tr.(Han), sesuai Kep. Panglima TNI Nomor  Kep/ 426 /IV/2023. menduduki jabatan Kadisdikau.

Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P.,M.Si.,M.Tr.(Han). dalam sambutannya mengatakan, selama kurang lebih 4 bulan bertugas, banyak torehan yang telah diukir secara bersama-sama mulai mejalankan Tupoksi Spotdirga , Semua ini  dapat tercapai kerja keras dari seluruh staf potensi dirgantara. yang bekerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas terprogram maupun tugas tambahan dengan arahan dan bimbingan Aspotdirga Kasau,” katanya yang diakhiri dengan ucapan kata maaf bila ada hal yang tidak berkenan selama menjabat.

Sementara itu, Waaspotdirga Baru, Marsma TNI Dr. Agus Priyanto,psc, SE.,M.M., M.Sc., dalam sambutannya menyampaikan memperkenalkan diri sebagai warga baru di di Spotdirga biarpun sudah banyak yang kenal sebelumnya, minta  dukungan dan kerja sama dengan staf  dinas satuan yang berada dalam supervise Spotdirga yaitu Puspotdirga, Diskumau dan Dispenau, semoga tercipata  kerjasama dengan baik.

Diharapkan pesonel Spotdirga dengan  Waaspotdirga baru bisa bekerja lebih baik, solid, loyal, dan semangat. Buktikan bahwa kita mampu mencapai tujuan  ke depan sesuai dengan yang diagendakan oleh Kasau. Spotdirga  sebagai salah satu staf yang langsung dibawah Kasau.

POTO-POTO SERTIJAB














Komentar